Cantik Alami Kulit Asia

Konsultasi dan Pemesanan

Manfaat Minyak Bulus Murni Untuk Mengatasi Jerawat




Minyak Bulus Murni Untuk Mengatasi Jerawat – Jerawat memang dapat mengganggu kecantikan wajah dan penampilan kita, karena dengan adanya jerawat atau bekas jerawat di wajah kita akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. 

Jerawat atau Bekas Jerawat dapat diatasi dengan berbagai metode mulai dari pembedahan hingga menggunakan berbagai produk kosmetik. Hanya saja sebagian orang lebih tertarik untuk mencari cara atau solusi secara alami untuk masalah jerawat. Selain aman, solusi alami juga relatif lebih murah dan hemat jika harus dibandingkan dengan prosedur perawatan lain baik menggunakan kosmetik maupun perawatan Salon.

Minyak Bulus Murni merupakan salah satu solusi alami terbaik untuk mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat dan masalah kulit lainya.

Penggunaan Minyak Bulus Murni untuk kulit wajah aman dan tidak menyebabkan ketergantungan bahkan bisa membantu kulit dalam melepas ketergantungan terhadap Bahan Kimia berbahaya dari kosmetik yang dipakai sebelumnya. Penggunaan Minyak Bulus Murni Mamasean akan menunjukan efektifitas yang berbeda untuk setiap individunya tergantung seberapa parah jerawat atau masalah kulit yang dialami serta karakteristik kulit.

Bekas jerawat atau jerawat yang parah umumnya membutuhkan waktu lebih lama untuk memudar, sedangkan untuk masalah lainya hasil sudah mulai nampak dalam hitungan hari atau minggu.
Harus Kita ketahui bahwa segala sesuatu yang bersifat Alami lebih membutuhkan waktu untuk bekerja lebih maksimal jika harus dibandingkan dengan bahan bahan mengandung zat Kimia yang instan namun menimbulkan berbagai efeksamping.

Minyak Bulus Murni Untuk Mengatasi Jerawat

Cara Menggunakan Minyak Bulus Murni Untuk Jerawat dan bekas  Jerawat


Ada banyak cara menggunakan minyak bulus murni untuk mengatasi masalah jerawat atau bekas jerawat.

Minyak bulus murni bisa digunakan sendiri atau dicampur dengan minyak herbal lainya untuk meningkatkan efektivitasnya.

Penggunaan secara teratur sangat dianjurkan untuk mendapatkan hasil yang optimal dari minyak bulus. Berikut langkah langkah cara menghilangkan jerawat atau bekas jerawat dengan minyak bulus murni : 


  • *Apabila Anda ingin membuktikan aman atau tidak di kulit Anda, silahkan saja Anda uji tes sensitifitas terlebih dahulu dengan cara bersihkan bagian yang ingin di oles di bagian wajah, misalkan saja di bagian tumbuhnya jerawat batu. Setelah dibersihkan, silahkan oles minyak bulus nya di bagian kulit wajah yang ingin di berikan terapi dan tunggu saja selama sekitar 30 – 60 menit setelah di oles. Apabila tidak ada reaksi alergi misalkan gatal – gatal, kulit tampak kemerahan, berarti minyak bulus cocok untuk Anda. Mb Mamasean / Minyak bulus terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia tambahan jadi aman untuk digunakan.
  • *Bersihkan wajah yang berjerawat atau berkomedo dengan menggunakan sabun wajah / faial foam
  • *Oleskan MB mamasean di bagian wajah yang berjerawat atau berkomedo , bisa juga dioleskan pada seluruh wajah
  • *setelah 45 menit bilas dengan sabun wajah / facial foam ( untuk kulit sensitive pemakaian cukup 15-30 menit lalu dibilas )
  • *lakukan secara rutin tiap hari hingga memperoleh hasil sesuai yang diinginkan
  • *Untuk pemakaiannya bisa 1 – 2 x sehari, apabila di pakai malam hari sebelum tidur, siapkan handuk untuk melapisi bantal Anda agar minyak bulus tidak menempel di bantal Anda karena apabila minyak bulus melekat di bantal, bantalnya akan bau.
  • *Untuk mengencangkan kulit wajah, pijatlah dengan lembut kulit wajah dan oleskanlah minyak bulus ke seluruh kulit muka sambil di pijat – pijat lembut agar peredaran darah di kulit wajah lancar.
  • *Lakukanlah secara rutin bisa 1 kali sehari bisa juga 2 kali sehari, kalau yang sibuk misalkan masih sekolah atau kuliah atau udah kerja cukup 1 kali saja sebelum tidur di malam hari.


Jika jerawat cukup parah, anda bisa menggunakan Minyak Bulus dua kali sehari.

Sedangkan cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak bulus murni  bisa dengan pijatan. Sebelum dipijat bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun atau pembersih wajah  kemudian keringkan.

Oleskan minyak bulus pada daerah bekas luka kemudian pijat lembut kulit sekitar bekas luka dengan gerakan melingkar selam kuranglebih 5 menit.

Konsentrasikan pijatan pada daerah bekas jerawat saja. Setelah dipijat biarkan selam kurang lebih 20-30 menit untuk memberikan kesempatan kepada Minyak Bulus Mamasean bekerja dan meresap pada Kulit.

Setelah 20-30 menit, bersihkan wajah dengan air hangat, bisa juga dengan sabun yang ringan seperti sabun bayi dan keringkan.

Lakukan langkah ini setiap hari sebelum tidur dan anda akan melihat bekas jerawat semakin memudar dan mulai hilang secara perlahan.



Tunggu apalagi segera pesan miliki dan rasakan sendiri manfaat Minyak Bulus Murni MAMASEAN yang telah terbukti secara alami mengatasi masalah jerawat komedo dan masalah kulit lainya sekarang Juga !!!!!

Apakah Anda Ingin Memiliki Kulit Mulus Cantik dan Bersinar ???



Apakah Anda Ingin menghilangkan Jerawat dan Komedo yang Membadel ??


Apakah Anda Menginginkan Payudara yang indah ??


Sudah Coba MAMASEAN belum ??!!

Jangan Hanya melihat keberhasilan orang lain. Rasakan Sendiri kehebatan Minyak Bulus MAMASEAN !!


“Rahasia Alami Kulit Cantikmu”

Miliki Minyak Bulus Murni MAMASEAN Hanya dengan :

Rp 120.000 / Botol 

Konsultasi dan Order MB MAMASEAN  anda bisa menghubungi kami melalui Kontak Kami di BBM 5FAD55FA , atau juga bisa menghubungi kami melalui telp/sms/.wa ke  nomor  085-855-293-547

Harga Minyak Bulus Murni Yang Mutu Dan Kwalitasnya Benar- Benar Terjaga dan Terjamin Bukanlah Minyak Bulus Murahan. Harga Minyak Bulus Asli akan lebih mahal jika dibadingkan dengan Minyak Bulus Campuran. Jika Anda Membeli Minyak Bulus Dengan Harga Murah, Anda Wajib Waspada Dengan Keaslian Minyak Bulus Tersebut.