Cantik Alami Kulit Asia

Konsultasi dan Pemesanan

Tentang Minyak Bulus mamasean

Minyak bulus adalah minyak yang telah turun temurun sebagai warisan leluhur Yang telah banyak terbukti manfaat dan khasiat untuk kesehatan kushusnya dalam dunia kencantikan. 

Minyak  bulus murni diperoleh dari pengolahan lemak hewan bulus atau  labi-labi (Kura-kura berpunggung lunak) menjadi minyakdengan cara dipanaskan dibawah terik matahari dengan waktu yang cukup lama sehingga kandungan vitamin yang ada didalamnya tetap terjaga dengan baik.

Setiap wanita ataupun pria pasti menginginkan memiliki kulit awajah yang cantik alami bebas dari jerawat komedo flek hitam atau masalah kulit wajah lainya. Dengan wajah yang cerah dan bersih pastinya akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan percaya diri, terlebih jika kita mempunyai kesibukan yang berhubungan dengan orang banyak, tentunya penampilan menjadi factor utama yang mendapat perhatian.
Minyak Bulus Murni, Minyak Bulus, Mamasean

Minyak Bulus Murni Mamasean 100% terbuat dari lemak Bulus tanpa ada bahan kimia tambahan

Minyak bulus mamasean / MB MAMASEAN memiliki kandungan vitamin A,C dan E yang sangat bermanfaat untuk kulit. Minyak bulus bekerja sebagai nutrisi kulit dan memiliki reaksi yang aman dan lebih baik daripada kosmetik pada umumnya. 

Komposisi minyak Bulus Mamasean adalah 100% Minyak Bulus Murni tanpa adanya tambahan bahan kimia (Pure 100% Essential) jadi aman untuk digunakan. Berikut ini khasiat minyak bulus murni mamasean yang telah banyak diketahui dan terbukti kebenaranya : 
1.    Minyak bulus kaya akan vitamin E yang mampu membuat kulit lebih  muda   kencang dan berkilau. 
2.     Menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit 
3.     Mengecilkan pori pori menghilangkan jerawat bekas jerawat dan komedo 
4.     Menyamarkan Flek Hitam akibat salah pemakaian kosmetik 
5.     Mempercepat regenerasi sel kulit mati dan menyamarkan bekas luka baru atau lama
6.     Mengontrol minyak berlebih 
7.     Menghilangkan bopeng dan bekas cacar 
8.     Menghilangkan Strechmark selulit dan perut menggelambir setelah melahirkan 
9.     Menghilangkan keriput ditangan kaki dan leher juga tumit pecah pecah 
10.   Mengencangkan dan memperbesar Payudara

Mau wajah halus mulus tanpa jerawat, komedo dan flek hitam. Pake MB mamasean aja. Terbuat dari Minyak bulus asli & murni. Produk lokal, alami dan berkualitas.

Minyak Bulus Mamasean asli terbuat dari lemak binatang bulus, yg diambil minyaknya dengan proses penjemuran dibawah sinar matahari selama 30 hari. Kandungan minyak ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, kaum pria dan wanita. Sehingga Minyak Bulus Mamasean ini banyak sekali orang yang ingin mendapatkan dan merasakan manfaatnya 


Ciri Minyak Bulus ASLI (Pure 100% Essential)


Dimasa sekarang ini sudah banyak beredar minyak bulus dengan berbagai  merk kualitas dan harga yang bervariasi. Hal inilah yang harus membuat kita lebih selektif dan bijak dalam menentukan pilihan untuk membeli minyak bulus yang benar benar murni tanpa campuran bahan kimia berbahaya.

Untuk mengetahui cirri Minyak bulus yang masih murni (Pure 100%) atau sudah campuran sebenarnya sangat mudah. Minyak bulus murni tanpa bahan  kimia tambahan dapat kita ketahui dari baunya. 

Minyak bulus memiliki bau khas yang amis dan bila didiamkan beberapa saat atau didinginkan akan terdapat endapan atau juga menggumpal karena minyak bulus adalam murni dari hasil pengolahan lemak hewan bulus. Apabila aroma minyak bulus sudah hilang atau wangi, cairan lebih bening dan encer berarti dapat diragukan kemurnianya.

Jangan tergiur dengan harga murah dan mengaku bulus murni, test dulu keaslianya dan liat testimony penggunanya. Minyak Bulus Murni Mamasean 100% terbuat dari lemak Bulus tanpa bahan kimia tambahan. Diolah dengan penjemuran secara alami dibawah terik matahari dan dikemas lebih modern.


Cara Pemakaian Minyak Bulus Mamasean


Untuk Menghilangkan komedo, jerawat, bekas jerawat  dan flek hitam dengan minyak bulus mamasean

  1. Apabila Anda ingin membuktikan aman atau tidak di kulit Anda, silahkan saja Anda uji tes sensitifitas terlebih dahulu dengan cara bersihkan bagian yang ingin di oles di bagian wajah, misalkan saja di bagian tumbuhnya jerawat batu. Setelah dibersihkan, silahkan oles minyak bulus nya di bagian kulit wajah yang ingin di berikan terapi dan tunggu saja selama sekitar 30 – 60 menit setelah di oles. Apabila tidak ada reaksi alergi misalkan gatal – gatal, kulit tampak kemerahan, berarti minyak bulus cocok untuk Anda. Mb Mamasean / Minyak bulus terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia tambahan jadi aman untuk digunakan. 
  2. Bersihkan wajah yang berjerawat atau berkomedo dengan menggunakan sabun wajah / faial foam 
  3. Oleskan MB mamasean di bagian wajah yang berjerawat atau berkomedo , bisa juga dioleskan pada seluruh wajah 
  4. setelah 45 menit bilas dengan sabun wajah / facial foam ( untuk kulit sensitive pemakaian cukup 15-30 menit lalu dibilas )
Lakukan secara rutin tiap hari hingga memperoleh hasil sesuai yang diinginkan. Caramenggunakan minyak bulus mamasean

Jual Minyak Bulus Asli Murni obat jerawat komedo
Minyak Bulus Murni Mamasean


Cara Penyimpanan Minyak Bulus :


Jika minyak bulus didiamkan dalam suhu normal, biasanya akan muncul bau anyir. Agar  dapat tahan lama dan agar bau anyir tidak muncul, seringlah menjemur minyak bulus di bawah panas matahari , dengan tempatnya.

Minyak bulus Mamasean 100% murni tanpa campuran bahan kimia. Sekarang minyak bulus banyak digunakan sebagai bahan campuran kosmetik&obat-obatan...ini artinya penelitian telah melihat adanya banyak manfaat didalam kandungan minyak bulus.

Kata Mereka

Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean untuk jerawat komedo
Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean
Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean untuk jerawat komedo
Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean


Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean, obat jerawat
Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean

Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean
Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean

Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean

Testimoni Minyak Bulus Murni Mamasean

Jerawat ?? Mamasean kan Ajah !!



Sudah kita ketahui bersama manfaatnya minyak bulus untuk perawatan kulit dan tubuh,  Harga Minyak Bulus Mamasean atau MB MAMASEAN ini adalah Rp. 120.000,- belum termasuk ongkos kirim. Saat ini minyak bulus di apotik belum tersedia.


Kami menggunakan kantor pos untuk pengiriman dikarenakan biaya yang lebih murah dibanding ekspedisi lain seperti JNE. Namun kami tidak menutup kemungkinan mengirimkan madre argan oil – minyak argan ini dengan menggunakan pengiriman JNE, asalkan konsumen bersedia menanggung ongkos kirim sesuai tarif JNE.

Tunggu Apalagi !! Segera miliki dan rasakan Manfaat Minyak Bulus Mamasean dengan kemasan Exclusive 15 ml


 Untuk Pemesanan Anda bisa menghubugi kami melalui BBM 5FAD55FA , atau juga bisa menghubungi kami melalui telp/sms/.wa ke nomor 085-855-293-547



Harga Minyak Bulus Murni Yang Mutu Dan Kwalitasnya Benar- Benar Terjaga dan Terjamin Bukanlah Minyak Bulus Murahan. Harga Minyak Bulus Asli akan lebih mahal jika dibadingkan dengan Minyak Bulus Campuran. Jika Anda Membeli Minyak Bulus Dengan Harga Murah, Anda Wajib Waspada Dengan Keaslian Minyak Bulus Tersebut.