Cantik Alami Kulit Asia

Konsultasi dan Pemesanan

Ketentuan Layanan

Pemesanan Barang

==============================

  1. Cara Pemesanan bisa anda lihat di Page Cara Pemesanan
  2. Pemesanan bisa dilakukan melalui BBM atau SMS. Untuk efektifitas pelayanan kami dan untuk menghindari nota dobel, harap lakukan pemesanan di salah satu nomor saja.
  3. Waktu efektif pelayanan Minyak Bulus adalah dari hari Senin sd. Sabtu pukul 07.00 sd. 21.00. Di luar waktu tersebut order akan kami terima, tapi baru kami proses pada hari Kerja.

Pembayaran dan Pengiriman Barang

==============================

  1. Pembayaran atas pemesanan/order barang harap dilakukan segera karena tidak ada sistem KEEP/BOOKED. Kami berhak menjual produk yang anda inginkan kepada calon pembeli lainnya, karena di sistem kami siapa yang transfer dulu yang mendapatkan barangnya, bukan yang KEEP/BOOKED terlebih dulu (kecuali untuk loyal customer ada kelonggaran sesuai kesepakatan).
  2. untuk barang yang sudah di transfer tetapi stok barang tidak tersedia karena habis, akan kami refund 100% secepatnya. Atau bisa juga deposit untuk pembelian selanjutnya sesuai kesepakatan.
  3. Penting untuk dilakukan: selalu lakukan konfirmasi segera setelah melakukan transfer agar order anda dapat segera kami proses.
  4. Pembayaran yang dilakukan < pkl. 14.00WIB, maka pengiriman barang akan dilakukan pada hari yang sama.
  5. Pembayaran yang dilakukan > pkl. 14.00WIB, maka pengiriman barang akan dilakukan pada esok hari nya.
  6. Pengiriman barang dilakukan pada hari Senin sd. Sabtu mengikuti jadwal ekspedisi/jasa kurir.
  7. Anda dapat meminta nomor Resi Pengiriman 1-2 hari setelah barang kami kirim, hal ini dikarenakan dalam satu hari kami mengirim banyak barang dan barang2 orderan tersebut diambil oleh kurir agen. Dengan demikian agen membutuhkan waktu untuk membuat rekapitulasi pengiriman.
  8. ATTENTION : Sistem Transaksi adalah CBD (Cash Before Delivery), jadi transfer dahulu baru barang dikirim. Jangan menawarkan untuk COD (cash on delivery) / uang ditransfer setelah barang diterima, karena tidak akan kami layani.

Pengenaan Ongkos Kirim/Ongkir

==============================

  1. Pengenaan ongkir atas barang orderan didasarkan pada estimasi jumlah berat total barang. Pengenaan Ongkir ke customer bisa saja terlalu banyak atau terlalu sedikit dan ada kemungkinan terjadi selisih antara berat barang sebelum dan sesudah packing.
  2. Perlu dipahamai oleh customer bahwa peraturan mengenai jumlah nominal ongkir dan penentuan pembulatan berat barang sudah ditentukan oleh masing-masing ekspedisi.
  3. Bila customer dikenakan ongkir terlalu banyak, customer berhak meminta refund atas kelebihan ongkir yang sudah dibayarkan, atau untuk reguler customer, kelebihan ongkir boleh di deposit kan untuk order-order selanjutnya berdasarkan kesepakatan bersama.
  4. Sebaliknya Bila customer dikenakan ongkir terlalu sedikit, maka kekurangan pembayaran ongkir akan kami tagihkan kepada customer sesuai billing info yang tercantum di resi pengiriman.

Pembatalan /Retur/Komplain

==============================

  1. Barang yang sudah di order dan sudah dilakukan transfer pembayaran tidak bisa dibatalkan/cancel dan customer tidak bisa meminta refund. Ketika anda melakukan pembayaran kami anggap anda sudah DEAL dengan item/barang pilihan anda sendiri. Setiap DEAL segera kami proses.
  2. Retur atas barang yang kami kirimkan bisa anda lakukan bila barang tersebut dalam kondisi cacat atau rusak atau ada kesalahan dalam proses administrasi kami.
  3. Barang yang cacat bisa anda infokan ke kami maksimal 1 hari setelah barang diterima (sertakan foto dimana letak cacatnya), dan barang akan kami ganti sesuai pesanan. Apabila barang cacat lebih dari 1 hari tidak anda infokan ke kami, maka kami tidak menanggung Resikonya
  4. Barang diterima tidak sesuai dengan pesanan dikarenakan kelalaian kami (misal kami salah dalam melakukan pencatatan detail order, dsb) maka barang tersebut boleh anda retur. Detail barang harus anda infokan ke kami maksimal 1 hari setelah barang diterima (disertakan foto dan informasi dimana letak kesalahan, apakah warna, ukuran, dsb), dan barang akan kami ganti sesuai pesanan. Apabila lebih dari 1 hari tidak anda infokan ke kami, maka kami tidak menanggung Resikonya.
  5. Ongkir untuk barang retur karena cacat ditanggung bersama
  6. Penggantian kami lakukan selama barang orderan dalam status ready stock. Bila ternyata barang yang diorder kosong, maka kami akan melakukan pengembalian dana (refund) sesuai nilai barang.
  7. Paket yang tidak sampai ke customer karena customer salah dalam memberikan alamat kirim atau kurang lengkap dalam memberikan detail alamat, nomor rumah, dsb, bukan tanggung jawab kami. Kami akan membantu melakukan kroscek ke pihak ekspedisi, tapi kami tidak akan memberikan refund ongkos kirim. Hal ini dikarenakan kesalahan ada pada pembeli, bukan kami. Bila kemudian customer meminta barang untuk dikirim ulang, makan biaya pengiriman dibebankan ke customer.
  8. Jika kesalahan alamat terjadi karena admin kami yang salah ketik alamat di barang kiriman maka kami yang akan tanggung biaya refund / kirim ulangnya 100%.
Untuk Pemesanan Anda bisa menghubugi kami melalui BBM 5FAD55FA , atau juga bisa menghubungi kami melalui telp/sms/.wa ke nomor 085855293547